Saturday, August 05, 2006

Tempo hari di Saparua....

Sekedar flashback beberapa tahun kebelakang!!
Tiba-tiba saja diriku berada diantara manusia-manusia yang menemukan kebebasannya..dari masberto hingga para hardcore begundal..bersatu padu bergerak serentak..ada Themfuck teriak "Do The Fight", ada Arian bersenandung sangar, ada Alm. Ivan Scumbag berteriak SAKIT JIWA!!, Kimink Dajal, Yadi Gembel dan sederetan orang-orang yang menghibur dan membantu melepaskan penat serta keresahan yang terjebak dalam pikiran dan tubuhku..

Saparua!! ritual ditempat itu berlangsung tanpa terlewatkan..ditunggu..didatangi..hingga berharap tak pernah mati...hingga kini dicari..namun birokrat brengsek yang lebih mengutamakan kepentingan pribadinya bermunculan..berusaha menunjukkan niat busuknya..

Tiada tempat seindah Saparua..Tiada tempat seramai Saparua..Tiada tempat sebebas Saparua..karena itu kembalikan Saparua..agar kami bisa berkreasi dengan kerasnya musik, dengan kentalnya campuran alkohol, dengan ideologi kami yang abadi..

Ingin diriku berada disana kembali..bertemu rekan seperjuangan dalam dunia yang tak pernah dilirik oleh media komersil, dunia yang selalu dilirik celah keuntungannya oleh para kapitalis busuk namun tak pernah menemukannya...
Selamat tinggal Saparua, Kenangan indah itu tak kan pernah ada lagi...

Diriku pernah disana!! dan akan selalu teringat saat itu!!

0 comments:

 

+dimanaanakku+ Copyleft © 2009 AllFight Deserved | WoodMag is Designed by Ipietoon and Modified by Yafet St. OfGod