Wednesday, March 31, 2010

Aku Masih Mencintainya..

Kucoba cahayai ruang jiwa ini terus berharap dan terangi
Kucoba sembunyikan suara hati terus menampik dan berlari
Kutenggelam dalam kelam dan menjauh tanpa bayang
Kucoba menelan luka yang tak kunjung usai
Teriakan namamu dikesunyian hatiku
Meraba, merangkul suryamu dikehangatan jiwamu -- Burgerkill



Tidak hanya cerita sendiri terbuai sepi, tetapi merupakan suatu ungkapan perasaan yang selalu terpendam dalam hati yang paling dalam dan kelam. Ketika Aku ingin sekali mengungkapkan perasaan ini, Aku merasa kesulitan, Aku tidak bisa menjangkaunya lagi, Aku tidak bisa menyapanya lagi, dan yang paling sial adalah Aku sudah tidak mengenalnya lagi.

Selalu ingat pertemuan-pertemuan berduaan dengan dirinya hingga kini, terkadang ingin selalu kembali ke masa lalu ketika kita masih bisa saling berbagi cerita dan derita sekitar kita, bahkan hingga perasaan Aku kepadanya dan juga sebaliknya. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa apa yang pernah dialami masa lampau masih jelas Aku rasakan sampai saat ini, bahkan Aku selalu resah dan gelisah dibayangi rasa-rasa rindu yang membayangi setiap waktu.

Kamulah yang tercantik didalam hidupku, wanita paling sempurna yang pernah Aku temukan dan Aku kenal. Perasaan cinta ini tak bisa hilang, bahkan setelah rentang waktu yang cukup lama. Senyummu indah sekali, matamu indah sekali, parasmu indah sekali, bahasa tubuhmu pun demikian tak kalah indahnya. Selalu terbayang-bayang melintasi pikiranku kapanpun aku berpikir. Selama aku melihat gambar dirimu, selalu saja rasa rindu ini menggebu-gebu untuk bertemu merangkaikan hasrat cinta yang begitu padu antara aku dan kamu.

Jika ada kesempatan untuk yang kesekian kalinya Aku bisa menyentuhmu, mungkin itu merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa untukku. Jika ada waktu sedikit saja untuk Aku bisa melihat senyummu langsung dengan mataku, mungkin itu merupakan penglihatan terindah untukku. Jika kau milikku untuk selamanya, maka itulah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku. Dan jika diijinkan untuk mencintaimu lagi, mungkin itulah kesempurnaan hidup bagiku selama ada didunia ini.

Kita tak mungkin bisa bersama lagi, kita tak mungkin saling mencintai lagi. Tetapi hatiku masih menyimpan rasa cinta yang sangat-sangat mendalam kepadamu. Tak pernah sirna sedikitpun dan akan terus berkobar seperti api abadi. Doaku untuk keselamatan dan kesuksesan dirimu tidak akan pernah padam. Kamulah malaikatku yang tak akan pernah aku lihat dan sentuh lagi, namun selalu aku cintai. Walau rasa galau ini semakin menjadi-jadi, tetapi akan terus kunikmati hingga akhirnya mimpi-mimpiku terpenuhi dan ruang-ruang hatiku terisi sesosok makhluk seperti dirimu. Hari ini, esok dan selamanya, aku akan selalu mencintaimu. Sampai bertemu diatas sana wahai kekasihku, aku masih mencintaimu..


-31032010-
( Playlist: Burgerkill - Tiga Titik Hitam, Nouvelle Vague - Ever Fallen in Love, Ludovico Einaudi - Fuori dal mondo, DeVotcKa - You Love Me, Alone At Last - Last Valentine Song )

1 comments:

Arcaban on 5:18 PM said...

nice post, gue banget dah tulisannya

 

+dimanaanakku+ Copyleft © 2009 AllFight Deserved | WoodMag is Designed by Ipietoon and Modified by Yafet St. OfGod